Game Balap Mobil Terpopuler di Android

Game balap mobil ini adalah salah satu dari sekian banyak game yang sangat di gemari oleh para pecinta game. Game balap memang tiada hentinya memberikan kesenangan sendiri kepada para gamer, tantangan di setiap level membuat orang yang memainkanya menjadi sangat penasaran dan selalu ingin mencobanya dalam setiap level. Maka tidak heran banyak orang yang menyukai game dengan genre balap ini.

Penasaran game balap mobil mana saja yang paling umum di mainkan di android, berikut daftar game balap mobil yang populer di android.


1. Asphal 8: Airborne
Game yang di buat oleh Gameloft ini merupakan game yang paling banyak digunakan, tampilan grafis yang di bawakan di dalam game ini sangat baik. selain itu terdapat tambahan efek-efek di dalamnya yang membuat game ini seperti sungguhan. banyak sekali efek visual grafis pada game ini. Game ini bisa kamu mainkan di smartphone minimal di kelas menengah dengan Prosesor Quad-core dan RAM minimal 1GB. 
 Lihat video trailernya

2. Real Racing 3 
Inilah game yang menampilakan tampilan grafis 3D terbaik, game besutan Electronic Arts ini merupakan game yang tampilan grafisnya paling bagus diantara game balap lainya. Dalam game ini kamu akan di melihat  mobil-mobil yang keren, seperti Lamborgini, Porsche, Audi, BMW. Tampilan mobil ini nampak mirip dengan aslinya, selain itu  kamu juga bisa memodifikasi mobil sesuai dengan keinginanmu. Pada saat memainkan Game ini kamu akan di suguhkan  oleh arena balap yang sangat mirip dengan sesungguhnya, jadi jangan kaget jika melihat tampilan grafis 3D nya yang nampak sangat bagus.
Lihat video trailernya


3. Need for Speed Most Wanted
Game ini tidak asing lagi bagi kamu yang pernah memainkanya di Playstation 2. Game ini hadir di Platform Android, karena seiring perkembangan game balap mobil yang banyak juga penikmatnya. Jadi game ini juga dibuat dalam versi android untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang suka memainkan game di android. Game ini sama seperti real racing 3 yang di buat oleh developer ternama yakni Electronic Arts.
Lihat video trailernya

4.  GT Racing 2: The Real Car Experience
Game ini merupakan game terbaik buatan perusahaan pengembang  game terbesar asal prancis yaitu Gameloft. game ini memberikan fitur-fitur yang sangat baik dan lengkap, terdapat lebih dari ratusan mobil keren-keren yang bisa kamu kustomisasi. Game ini membawakan pengalaman bermain yang terlihat lebih nyata, jadi kamu yang memainkan game ini tidak akan kecewa karena di dalam game ini tampilan grafisnya sangat baik.
Lihat video trailernya
 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment